3DConnexion SpaceMouse Pro Mouse 3D Profesional dengan Intelligent Function Keys

3DConnexion memperkenalkan SpaceMouse Pro , mouse 3D profesional baru yang dirancang untuk memberikan kemampuan navigasi 3D yang unggul. Dengan desain yang ergonomis,serta fitur sensor 3Dmuse 6-Degrees-of-Kebebasan (6DoF) akan  memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi model digital atau posisi kamera dalam ruang 3D.

 

Mouse ini memiliki Tombol QuickView yang menyediakan akses  bagi ujung jari sampai 12 view, tombol toggle rotasi untuk menonaktifkan sumbu rotasi, serta Keyboard Modifer yang menyediakan akses mudah ke fungsi tombol keyboard seperti Control, Shift, Alt, Esc .

SpaceMouse Pro juga mampu secara otomatis mengenali lingkungan aplikasi Anda dan memberikan command yang sesuai untuk empat Intelligent Function Keys yang ukurannya cukup besar namun soft saat disentuh.




Mouse ini juga menawarkan tampilan di layar untuk pengguna Windows yang menampilkan pengingat visual yang nyaman untuk command yang telah diberikan bagi untuk Intelligent Function Key serta Virtual Numpad untuk input data numerik.
Untuk penggunaan yang nyaman, 3DConnexion SpaceMouse Pro memiliki hand rest berukuran full untuk  meletakkan tangan dengan sempurna pada cap kontroler 3Dconnexion. Mouse  3DConnexion SpaceMouse Pro memiliki bandrol harga $ 299.

Sumber :  http://www.beritateknologi.com/3dconnexion-spacemouse-pro-mouse-3d-profesional-dengan-intelligent-function-keys/

Komentar

Postingan Populer