AXIS Siap Distribusikan Blackberry Bold 9790

CHIP Onilne - AXIS Siap Distribusikan Blackberry Bold 9790
Jakarta, CHIP.co.id - AXIS pada hari ini mengumumkan ketersediaan Blackberry Bold 9790 Bellagio yang pertama kali diluncurkan di dunia. AXIS menawarkan paket layanan Blackberry unlimited terhemat hanya dengan biaya 100 ribu rupiah selama 3 bulan pada saat pelucnurakn ponsel Blackberry yang akan hadir dipasaran pada 25-26 November mendatang di Pacific Place.
CHIP Onilne - AXIS Siap Distribusikan Blackberry Bold 9790
CHIP pada acara peluncuran Blackberry Bold 9790 Bellagio hadir dan telah memberikan ulasan lengkap mengenai Blacberry Bellagio yang merupakan Blackberry tertipis yang pernah ada.Blackberry Bellagio akan segera hadir pada minggu ini dipasaran Indonesia.
AXIS akan hadir pada kemeriahan di Lobby Selatan Pacific Place Jakarta pada 25–26 November mendatang  dan hadir dengan Paket bundling BlackBerry Bold 9790 dengan beberapa keuntungan, sbb:
  • Harga handset yang menarik, Rp 4.599.000,-
  • Kartu perdana AXIS seharga Rp 100.000,  termasuk di dalamnya paket berlangganan layanan data
  • BlackBerry unlimited terhemat selama tiga bulan
  • Kartu perdana dengan nomor cantik
Kartu perdana AXIS yang dilengkapi dengan paket layanan BlackBerry unlimited terhemat juga tersedia secara nasional di AXIS Shop dan gerai-gerai penjualan BlackBerry. Dengan biaya 100 ribu rupiah pelanggan dapat menikmati layanan BlackBerry AXIS unlimited selama tiga bulan. Pada bulan selanjutnya, pelanggan dapat terus menikmati layanan BlackBerry unlimited AXIS dengan harga Rp 79.000 per bulan.

AXIS juga telah  memperluas layanan jelajah internasional layanan BlackBerry-nya ke 23 negara di seluruh dunia, termasuk  Malaysia, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat, Swiss dan masih banyak lagi harga 49 ribu perhari tanpa perlu registrasi. AXIS juga menyediakan berbagai pilihan paket layanan  BlackBerry,  seperti  paket  Friends,  Mail,  dan  Unlimited,  yang  tersedia  dalam  paket  harian, mingguan, dan bulanan.

AXIS akan melanjutkan implementasi rencana ekspansi yang agresif untuk jaringan mobile broadband dengan membangun lebih dari 5.000 BTS, untuk menghadirkan layanan data terkini, serta memastikan jaringan telekomunikasi AXIS dapat mendukung secara nyata semua jenis telepon seluler, termasuk smartphone popular seperti BlackBerry.

Sumber :  http://chip.co.id/news/read/2011/11/24/1504424/AXIS.Siap.Distribusikan.Blackberry.Bold.9790

Komentar

Postingan Populer