Logitech Speaker Bar Speaker unik Dengan Suara Yang Apik


Laptop atau notebook, adalah salah satu tablet pc yang yang lebih modern. Laptop atau notebook memang banyak digemari oleh para pengguna gadget diseluruh dunia. Namun dari banyak laptop atau notebook yang tersedia hanya segelintir saja yang memiliki speaker bawaan yang berkualitas baik, selebihnya hadir dengan speaker yang standar atau sebatas pelengkap saja.

Mungkin anda adalah salah satu pemilik notebook dengan speaker dengan suara yang standar, secara tidak langsung anda memiliki masalah dengan speaker laptop anda. dengan kualitas yang standar kenikmatan anda dalam mendengarkan musik atau bahkan menonton video tentu menjadi berkurang.

Namun anda tak perlu bersedih hati lagi, Logitech yang merupakan produsen speaker terkenal di dunia menghadirkan Laptop Speaker Bar untuk mengatasi permasalahan anda dalam menikmati musik dan menonton video. Laptop speaker bar merupakan sebuah perangkat yang paling aman dan mudah untuk mengatasi hal tersebut. Dengan menggunakan perangkat ini tentunya Anda tidak terganggu dengan suara-suara yang ada disekitar Anda.



Speaker bar ini dirancang  untuk menjadikan laptop atau notebook memilki kualitas suara yang lebih mantap dan enak didengar. Selain itu Speaker bar mudah dibawa kemana saja dengan bentuk yang tidak terlalu besar sehingga dapat dimasukan dalam tas dan sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan music dan memiliki segudang kesibukan yang berhubungan dengan laptop anda.

Tak hanya itu, cara penggunaannya pun cukup mudah hanya menghubungkan kabel USB speaker bar ini ke USB laptop atau pun notebook Anda. Cukup simple dan menyenangkan menggunakan gadget ini bukan?
Nah bagi anda yang ingin mencoba-nya, seperti diketahui harga dari perangkat ini adalah dibanderol kisaran $60 atau sekitar Rp.522.000. Speaker bar ini juga hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik.

 Spesifikasi :

Room-filling, 360 degree sound from your laptop
Plug and play: pop in the USB cable and you're good to go
Simple, clip-on design holds Speaker Bar securely
Fits most laptops and netbooks
USB cable tucks neatly into the back of the speaker
Includes a travel case so you can bring it wherever you go
Compatible with Mac or PC, USB port required

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/gadget/2248-logitech-speaker-bar-speaker-unik-dengan-suara-yang-apik


Komentar

Postingan Populer