EMBRACE+, Gelang Ini Menyala Ketika Ada SMS Masuk

Tak henti-hentinya para produsen eleltronik dunia menciptakan inovasi-inovasi terbaru, apalagi setelah kehadiran perangkat bernama Smartphone. Seakan mereka terbius akannya, banyak penemuan yang mendukung perangkat tersebut, seperti halnya Smartwatch.
Dan lagi-lagi dengan menginspirasi adanya smartphone, muncul sebuah penemuan terbaru bernama Smart Braceletatau biasa disebut gelang pintar. Gelang pintar ini sejatinya dinaungi oleh sebuah proyek bernama Kickstarter, mereka memberinya nama EMBRACE+.Dan pastinya, pengguna gelang trendi ini akan secara langsung dihubungkan ke sebuah smartphone.
Gelang Pintar EMBRACE+ EMBRACE+, Gelang Ini Menyala Ketika Ada SMS Masuk 
Apa fungsinya? memang sih fungsi dari gelang pintar ini cukup sederhana, yakni si EMBRACE+ ini mampu digunakan sebagai notifikasi di sebuah smartphone. Masih bingung? gini penjelasannya, jadi gelang trendi nan pintar ini akan menyala pada saat ada SMS dan E-mail yang masuk bahkan notifikasi di jejaring sosial Facebook bisa terdeteksi dengan gelang ini, Wow!.
Sangat membantu sekali ya gan? betul tidak?hehe. Sayangnya, EMBRACE+ masih hanya sejalan untuk perangkat iOS dan Android saja. Oh ya, platform media sosial yang mendukung kemampuan gelang ini misalnya, Facebook, Twitter, Instagram, Linkedln, Skype dan lain sebagainnya.
Kok WhatApp tidak ada ya? nah ini anehnya gan, gelang ini belum mendukung aplikasi tersebut, tapi pihaknya mengkonfirmasikan akan segera mengupdate gelang tersebut akan bisa terkoneksikan dengan WhatApp.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang EMBRACE+, Gelang Ini Menyala Ketika Ada SMS Masuk, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer