Just.me Aplikasi Messaging Terbaru Untuk iOS

Just.meSebuah aplikasi messaging baru hadir yang semakin memanjakan anda para penikmat aplikasi instant. Adalah Just.me, sebuah aplikasi messaging jang dirancang Keith Teare pada Rabu (17/4) kemarin. Layanan ini kabarnya diklaim merupakan aplikasi messaging yang efisien untuk menggabungkan pesan multimedia, penyimpanan cloud pada aplikasi dan email.
Langkah pertama, untuk mengelola gelombang informasi Just.me didukung oleh True Ventures dan Google Inc. Yang kebih menarik, kabarnya dengan kehadiran aplikasi instant ini posisi Facebook akan melemah dan aplikasi buatannya akan bangkit dan menjadi pesaing papan atas.
Just.me  Just.me Aplikasi Messaging Terbaru Untuk iOS
Just.me
Keith Teare yakin bahwa aplikasi pinangannya yang dikhususkan untuk iOS ini bisa unggul dari para kompetitor aplikasi messaging lainnya. Pihaknya sangatlah yakin karena aplikasi binaannya berbeda dengan lainnya, anda bisa melakukan pengiriman pesan kepada penereima yang tak memiliki akun Just.me.
Hal ini sangat berbeda dengan kompetitor lain yang mewajibkan penggunanya untuk saling berteman baru bisa saling berkirim pesan. Ada fitur lain yang membuat aplikasi iOS ini dikatakan beda, yakni sebuah fitur bernama “cloud storage” yang membantu menyimpan konten multimedia anda secara mudah dan praktis. Bisa juga membagikan pesan anda kepada semua pengguna dan berkirim pesan selayaknya SMS.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Just.me Aplikasi Messaging Terbaru Untuk iOS semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer