Spesifikasi ICOO ICOU12GT, Tablet Quad Core Cina

ICOO ICOU12GTPerangkat asal Cina memang tak diragukan lagi, semakin hari semakin bertambah seakan tak ada habisnya. Dan selalu berspesifikasikan menawan berbanderol harga murah. Yang terbaru adalah ICOO ICOU12GT sebuah tablet android yang digarap oleh perusahaan bernama ICOO beberapa waktu yang lalu. Penasaran dengan spesifikasinya? simak terus gan.
Spesifikasi ICOO ICOU12GT seperti halnya perangkat Cina lainnya, bisa kita bilang menawan. Pada layarnya meyematkan panel berdimensi 11.6 Inci serta menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan ini kita disuguhkan kualitas gambar yang menawan, jernih dan tajam. Untuk urusan peforma, tablet ini dibekali dengan prosesor Quad-core terbaru dari Allwinner yaitu AllWinner 31. Soal tunjangan ada 2GB RAM yang siap melayani kinerja sistem anda sehingga jadi bagus.
ICOO ICOU12GT Spesifikasi ICOO ICOU12GT, Tablet Quad Core Cina
ICOO ICOU12GT
Spesifikasi ICOO ICOU12GT :
  • Layar : 11.6 Inci capacitive touchscreen, Full HD 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor : AlWinner 31
  • Memori RAM : 2GB
  • Memori Internal : 16GB
  • Memori Eksternal : MicroSD
  • Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
  • Kamera : 5MP
  • Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, port USB
ICOO ICOU12GT akan berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean terbaru milik Google. Urusan penyimpanan, sudah tersedia memori internal berkapasitas besar yakni 16GB yang mampu memuat segala aplikasi berat atau data-data anda. Jika masih kurang, tersedia pula ekspansi melalui slot MicroSD yang ada.
Pada sektor media dokumentasi, tersedia fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel yang menampilkan kualitas foto yang apik. Urusan konektivitas, perangkat ini dibantu port USB, Wi-Fi serta Bluetooth. Sayangya, kemungkinan kecil tablet ini dijual secara global. Tapi kita tunggu saja gan.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Spesifikasi ICOO ICOU12GT, Tablet Quad Core Cina semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer